Athletics 2 : Summer Sports APK + OBB (Mod Unlock)



Free Download Athletics 2 : Summer Sports APK + OBB (Mod Unlock) - di game ini kita bisa mengikuti berbagai cabang olahraga seperti angkat besi, lari, panahan, lompat jauh dan masih banyak lagi yang lainnya. Tepatnya game ini mempunyai 30 macam perlombaan yang bisa kalian mainkan. Game ini juga sudah versi mod jadi kalian bebas memainkan semua perlombaan di dalam gamenya tanpa harus men-unlock lagi. Berlatih olahraga olimpiade dalam lingkungan 3D yang realistis melalui 30 acara dan 5 kompetisi!
Tantang komputer atau bermain melawan teman-teman untuk mengalahkan rekaman di seluruh dunia!

Apakah Anda siap untuk mengambil yang terbaik di dunia?

30 ACARA TUNGGAL dan 5 KOMPETISI

"Atletik 2: Olahraga Musim Panas" memungkinkan untuk memainkan 12 pertandingan atletik, 4 peristiwa pengambilan gambar, 4 acara bersepeda, 6 acara berenang, dan banyak lagi, semuanya dalam grafis 3D yang tajam.

GRAFIS YANG REALISTIS

"Atletik 2: Olahraga Musim Panas" membenamkan Anda dalam suasana autentik olimpiade. Anda akan berevolusi melalui lingkungan yang terperinci dan realistis dengan animasi untuk merayakan rekaman Anda. Permainan ini termasuk musik dan efek suara kerumunan khusus.Atletik Musim Panas Olahraga menyediakan sistem permainan intuitif untuk pemula dan pemain berpengalaman. Ini membutuhkan jari cepat, waktu sempurna, dan strategi cerdas untuk mengalahkan lawan Anda dan mengklaim medali.

INFORMASI GAME :


Nama Game : Athletics 2 : Summer Sports Mod
Size : 79 MB
Versi : 1.5
Mode : Offline
Genre : Olahraga
Developer : Tangram3D
Minimal Ram : 512 MB


INFORMASI MOD APK


Full Unclocked


CARA INSTAL GAME


Download apk mod di bawah ini
Ekstrak File Game Yang Sudah Di Download
Install Apk
Pindahkan Folder Obb Ke Internal/Android/Obb/Taruh Disini

Download Gamenya disini brooo!

Share For blog

Posting Komentar

0 Komentar